PURWAKARTA, TAKtik – Warga Perumahan Peruri Telukjambe, Karawang, yang diketahui bernama Rifki Nurhada (25) tewas di Jalan Raya Sukatani, Desa dan Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Sabtu sore (17/6) sekitar pukul 16.30 wib.

Korban meninggal dunia ketika sepeda motor Honda Revo bernomor polisi T-2293-GW yang dikendarainya tergelincir hingga ia terlepas dan jatuh tersungkur di aspal hingga tubuhnya terlindas dump truck yang saat bersamaan melintas.

Saat kejadian, korban menuju arah Bandung membawa boncengan Agus Rimbawanto (26), warga Kampung Baregbeg RT 04/02 Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang.

Dugaan sementara, seperti dikemukakan Kapolsek Sukatani, AKP Suhartana, akibat jalan di depan Mapolseknya itu licin usai gerimis. Tak ayal, roda motor yang dikendarai korban tergelincir hingga tak mampu dikendalikannya.

Sedangkan dump truk yang ban belakangnya melindas korban bernomor polisi D-9480-AD. Dikemudikan Nandang Herdiansyah (32), warga Kampung Leuwinanggung Rt 01/11 Desa Paas,  Kecamatan Pameungpeuk, Garut. Saat itu pula sang sopir diamankan polisi untuk dimintai keterangannya.

Sedangkan Agus hanya mengalami luka ringan dan langsung dievakuasi oleh warga sekitar bersama aparat kepolisian setempat ke RSUD Bayu Asih untuk mendapatkan perawatan. Termasuk korban Rifki yang meninggal di TKP. (gt/tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here