Kapolres Baru Karawang Langsung Kejar Pelaku Mutilasi

KARAWANG, TAKtik – Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) sejak Kamis hingga Jumat (8/12/2017), analisa sementara pihak Polres Karawang menduga, sesosok mayat tanpa kepala dan kaki yang diketahui berjenis kelamin wanita dalam keadaan gosong itu adalah korban pembunuhan dan mutilasi.

“Kami duga, ini untuk menghilangkan jejak. Sehingga pelaku membakar bagian tubuh korban,” ujar Kapolres Hendy Febrianto Kurniawan sambil menjelaskan pula, saat ini Unit Jatanras Reskrim bersama jajaran Polsek Majalaya bekerjasama dengan Polda Jabar
melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat tersebut.

Pada olah TKP sebelumnya, polisi telah menemukan sejumlah potongan baju yang tidak terbakar habis, berikut sebilah bambu yang diduga digunakan pelaku untuk membakar korban.

Kepala Dusun Ciranggon 3, Ujang Herman, menuturkan, mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh anak- anak TK yang sedang melintas di Dusun Ciranggon, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya.

“Mereka ribut ketika melihat mayat korban hingga mengundang rasa penasaran orang tuanya. Begitu diperhatikan dari jarak lebih dekat, terlihat bagian tubuh wanita dalam keadaan gosong, berada di semak-semak dekat kopleks perumahan yang belum jadi. Akhirnya dilaporkan ke kantor polisi terdekat,” ungkap Ujang. (tim/tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here