Golkar Karawang Ancam PAW Anggota Fraksinya di DPRD

KARAWANG, TAKtik – Pimpinan dan anggota Fraksi Golkar DPRD Karawang diancam akan direcall dari keanggotaanya di lembaga legislatif. Hal ini apabila tak seirama dengan keinginan rakyat secara kolektif.

Ketegasan itu dikemukakan Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Sukur Mulyono, saat mendampingi reses anggota fraksinya di daerah pemilihan II dan V di Kutawaluya serta Kotabaru, Sabtu (10/2/2017). “Anggota dewan yang jarang turun ke masyarakat hingga tidak hapal apa yang dikeluhkannya, bagi Golkar tanpa bisa ditawar lagi yang bersangkutan kita PAW (Pergantian Antar Waktu),” tegasnya.

Bahkan anggota fraksinya tersebut, Mulyono katakan, bakal terkena blacklist. Sehingga tertutup peluang baginya untuk ikut mencalonkan kembali menjadi calon anggota legislatif pada Pemilu 2019. Sebaliknya, Mulyono tambahkan, anggota Fraksi Golkar DPRD Karawang yang selalu membangun komunikasi dengan masyarakat di masing-masing dapilnya hingga menjadi bagian dari lidah masyarakat itu sendiri, parpolnya telah menyiapkan reward atau penghargaan.

“Reward bagi anggota Fraksi Golkar yang aspiratif dengan rakyat, serta loyal terhadap apapun kebijakan partai, maka yang bersangkutan akan diberikan tempat khusus untuk dicalonkan kembali. Dan partai pun siap memberikan bantuan dana untuk yang bersangkutan buat kebutuhan operasional kampanye atas pencalonannya itu,” tandas Mulyono. (tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here