Ibu Setengah Baya Diperkosa Dua Lelaki Muda?

KARAWANG, TAKtik – Pelaku tindak kriminal sudah tidak lagi mengenal usia korbannya. Seorang ibu berinisial W berumur 45 tahun harus mengalami trauma berat setelah diperkosa oleh dua orang laki-laki berusia muda yang tidak dikenalnya.

Peristiwanya terjadi pada Rabu pagi (14/3/2018), sekitar jam 08.00, wib di kebun Kampung Rawasari, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru. Korban ditemukan warga dalam kondisi lemas. Selanjutnya dilarikan ke puskesmas setempat.

Korban mengaku dirampok hingga dirinya diperkosa saat melawati tempat kejadian. “Karena korban masih trauma, untuk sementara kami belum menggali lebih dalam lagi terkait kejadian ini. Anggota kami sudah diterjunkan guna mengejar kedua pelaku,” jelas Kapolres Hendy F. Kurniawan saat mengunjungi korban di puskesmas tersebut.

Lebih lanjut dikemukakan Hendy, kejadian yang menimpa korban di jam itu suasananya sedang sepi. Bukan hanya harga dirinya yang dikoyak pelaku, korban pun mengaku uangnya Rp 500 ribu berikut handphone miliknya raib. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan hendak kemana tujuan korban W hingga akhirnya mengalami peristiwa naas itu.

“Keterangan warga saat mereka membawa korban ke puskesmas dalam kondisi limbung hingga jalannya juga harus dipapah. Makanya, kami belum bisa mengajak komunikasi dengan korban. Guna kepentingan pemeriksaan, korban selanjutnya dirujuk ke RSUD Karawang sekaligus dilakukan visum,” tandas Hendy sambil menyebutkan, bahwa jajarannya di Polsek Kota Baru yang dibantu Reskrim Polres telah turun olah tempat kejadian perkara. (tim/tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here