Demokrat Tawarkan Reformasi Pajak untuk Genjot Investasi dan Kesejahteraan Kaum Buruh?

KARAWANG, TAKtik – Reformasi pajak yang ditawarkan Partai Demokrat, salah satu di antaranya adalah melonggarkan pajak bagi perusahaan yang membuka lapangan pekerjaan dan investasi yang besar di Indonesia.

Hal itu dikemukakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menggelar acara Sahabat Buruh Ngariung sareng AHY di Telaga Resto Karawang International Industrial City (KIIC), Jumat siang (16/3/2018). Alasan parpolnya, sebut AHY, untuk menggerakkan operasional produksi tanpa dibebankan pajak yang mencekik. Sehingga ekspor pun meningkat signifikan.

“Jika perusahaan bisa lebih baik, dampaknya akan berpengaruh terhadap peningkatan upah buruh disertai membaiknya ekonomi, daya beli, dan hidup layak dalam memenuhi kebutuhan penunjang lainnya,” papar AHY sambil mengatakan pula, bahwa keinginan kaum buruh untuk hidup lebih sejahtera merupakan hal logis.

Memasuki tahun politik daerah 2018 dan jelang tahun politik nasional 2019, AHY berjanji, siap menyuarakan perjuangan kesejahteraan kaum buruh melalui kader-kader parpolnya yang ada di DPR RI. “Kita suarakan agar bisa menghadirkan kebijakan yang lebih pro pada kesejahteraan buruh,” ujarnya. (tim/tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here