Selesai Menjabat Sekda, Teddy RS Ditempatkan Jadi Staf Ahli Bupati

KARAWANG, TAKtik – Setelah mengakhiri masa tugasnya sebagai sekda, akhirnya posisi Teddy Rusfendi Sutisna ditempatkan pada jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan yang sebelumnya diisi Ade Mahmud.

Sedangkan Ade Mahmud dipindahkan untuk memimpin Dinas Perpustakaan dan Arsip. Keduanya telah disumpah jabatan oleh Bupati Cellica Nurrachadiana di Brits Hotel, Jum’at pagi (25/1/2019).

Pada saat itu pula, para pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Karawang ini sempat dibuat tegang. Karena sebelumnya tidak mendapat kabar bakal ada rotasi, kecuali penyampaian hasil evaluasi kinerja dan uji kompetensi yang diikutinya pada tanggal 4 hingga 7 Januari 2019 lalu.

Namun setelah undangan diterima, isinya pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, serta serah terima jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama (pejabat eselon II). Banyak di antara mereka mengaku sempat deg-degan jika saat itu akan banyak yang terkena rotasi. Alhasil, Cellica baru menempatkan posisi Teddy dan Ade.

Ditegaskan Cellica, para aparaturnya tetap fokus pada pencapaian target kinerja yang sudah disepakati dan ditanda tangani setiap tahunnya, karena hasilnya harus dipertanggungjawabkan.

“Jangan terganggu oleh rencana mutasi atau rotasi yang akan dilaksanakan. Penetapan PA (Pengguna Anggaran), KPA (Kuasa Pengguna Anggaran), PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan), bendahara, dan lain-lain, termasuk proses lelang barang jasa tetap wajib dilaksanakan,” tegas Cellica. (tim/tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here