Urbantown Karawang, Bisnis Properti ala Spanyol yang Sasar Konsumen Lokal?

KARAWANG, TAKtik – Setelah mendapat respon pasar sangat baik sejak diluncurkan April 2018, kini Tower Andalusia yang pertama dibangun di atas kawasan Urbantown Karawang kembali dilanjutkan pada tahap dua.

“Yang kedua ini tengah masuk tahap finishing. Dan unit yang telah terjual rencananya akan diserahterimakan ke konsumen, September 2019. Pada tahap pertama telah terjual 90 persen karena Urban Town Karawang merupakan hunian vertikal terjangkau pertama di daerah ini yang mengusung konsep quality affordable living,” jelas Direktur Utams PT. PP Urban, Nugroho Agung Sunyoto.

Selain itu, menurutnya, Urban Town Karawang menawarkan desain terracotta bernuansa Spanyol yang dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar. “Di tengah isu melemahnya pasar properti tanah air, Urban Town Karawang justru menunjukkan kinerja penjualan yang baik. Kami optimis melanjutkan pengembangan kawasan ini,” klaimnya meyakinkan.

Tower kedua dirancang setinggi 16 lantai dengan 510 unit apartemen. Pasar yang disasar, Agung akui, adalah para pekerja di beberapa kawasan industri di Karawang. Karena selama ini mayoritas konsumennya masyarakat lokal. Ia pun optimis, harga jual yang dipasang mulai Rp 225 jutaan bakal menjadi daya tarik tersendiri. (tim/tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here