THR Bisa untuk Investasi Rumah Idaman? Seperti Apakah?

KARAWANG, TAKtik – Pengembang dari Citra Swarna Group menawarkan Tunjangan Hari Raya (THR) yang biasa diterima kalangan pekerja jelang lebaran untuk membeli rumah. Bisakah?

“Bagi pasangan keluarga muda yang sudah punya pekerjaan tetap, ini penawaran sangat rasional. Karena dengan menyisihkan sebagian THR buat beli rumah idaman adalah cara berinvestasi paling bijak dan tepat,” kata Chief Marketing Officer Citra Swarna Group Vivi Hadijaya, Senin (27/5/2019).

Menurutnya, investasi itu bisa memilih Kartika Residence di Jalan Raya Klari, Anggadita. Di project ke-14 Citra Swarna Group memberikan banyak kemudahan. Yaitu, tersedia penawaran uang muka suka-suka nol rupiah, bebas biaya KPR dan BPHTB, serta ekstra bonus tambahan selama Ramadan hingga Syawal 1440 hijriyah berupa THR voucher belanja Rp 500 ribu.

“Konsumen juga bebas memilih hadiah sesuai selera. Hadiah berupa AC, televisi, kulkas, mesin cuci, bahkan smarthphone. Selain itu, ada kesempatan memenangkan hadiah Mitsubidhi Xpander. Belum lagi kami berikan gratis kanopi,” promo Vivi sambil memastikan bahwa total hunian yang akan dibangun di Kartika Residence mencapai 7.500 rumah.

Dipilihnya Karawang sebagai lokasi pengembangan bisnis, Vivi kemukakan, tidak terlepas dari potensi daerah ini sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) terbesar di Asia Tenggara. “Selama ini di Karawang terdapat kawasan industri seluas 14 ribu hektar dengan ratusan entitas bisnis,” ujarnya. (tim/tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here