Sinyal Golkar di Pilkada 2020 Usung Cellica. Untuk Calon Wakil Bupatinya, Golkar Gak Mau Kawin Paksa dengan Alasan Agar Tidak ‘Pasea’

KARAWANG, TAKtik – Golkar sudah memberikan sinyal politik bakal mengusung Cellica Nurrachadiana untuk jadi calon bupatinya di Pilkada Karawang 2020.

Sinyal politik itu dikemukakan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi usai bertemu Cellica di kantor Bupati Karawang yang sedang berkunjung sebagai anggota DPR RI, Jumat (4/10/2019). “Golkar tidak bicara hanya kepentingan partai. Dukung orang yang punya kemampuan memimpin daerahnya dengan baik,” ungkapnya.

Ditanya apakah Golkar akan memasang kadernya sendiri buat mendampingi Cellica? Dedi hanya katakan, tergantung pada orang yang dicalonkan jadi bupatinya. “Pengennya sama siapa, kita kan gak bisa maksa kawin paksa. Politik gak boleh memaksa. Nanti kalau dipaksa pasea (bertengkar),” ujarnya.

Menanggapi dukungan dari Golkar, Cellica yang terlihat sumringah menyatakan rasa terima kasihnya. Mengenai bakal calon pendampingnya di Pilkada 2020, Cellica berkilah, tergatung partai (koalisi). “Sekarang saja alhamdulillah Golkar baru memberikan pernyataan dukungan. Golkar sendiri tidak menentukan (calon wakil bupatinya). Kita masih survey,” katanya sambil terus menebarkan senyum. (tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here