Golkar Karawang Tawari Kadernya untuk Maju di Pilkada 2020

KARAWANG, TAKtik – Ketua DPD Partai Golkar Karawang Sukur Mulyono menawarkan tiket bakal calon bupati dan wakil bupati kepada para kader parpolnya yang berminat naik panggung di Pilkada 2020.

Tawaran Mulyono itu disampaikannya saat pidato politik di acara puncak kegiatan HUT Partai Golkar ke-55 di sekretariat parpolnya, Jum’at malam (25/10/2019). “Bagi kader yang berminat, silahkan dan kami siap memberikan dukungan,” serunya.

Kendati untuk tiket bakal calon bupati, Golkar sendiri sudah menyatakan sikap politik yang akan memberikan dukungan terhadap Cellica Nurrachadiana bersama Demokrat dan NasDem. Hanya memang, tiket buat bakal calon wakil bupatinya belum mereka buka hingga kini.

“Kalau ada kader di internal Golkar mau maju, ini yang kami harapkan. Makanya saya tawarkan ke rekan-rekan. Saya sendiri biarlah nanti belakangan. Apabila gak ada yang berani, ya baru saya,” celetuk Mulyono.

Entah serius atau tidak atas ucapan di kalimat akhirnya itu, Mulyono sendiri tidak memberikan keterangan pers hingga acara usai. Sedangkan isu politik yang berkembang, Golkar dengan Demokrat sedang menimbang-nimbang bahwa di antara nama bakal calon wakil bupatinya adalah di luar kader parpol koalisi mereka. Walau realitasnya politik itu tetap dinamis (tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here