Enam Kursi Kosong Eselon II di Pemkab Karawang Mulai Dilelang

KARAWANG, TAKtik – Kosongnya enam kursi jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Karawang jelang Pilkada 2020, Mendagri dan KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) sudah mengijinkan untuk diisi melalui open bidding atau lelang jabatan.

Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Karawang tersebut, seperti rilis yang diterima TAKtik dari BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) setempat, telah mulai mengumumkan seleksi calon kepala dinas di lima SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) berikut Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Sedangkan ke lima kursi kepala SKPD kosong yang akan diisi itu adalah yang di Dinas Kesehatan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Kesempatan untuk ikut seleksi terbuka itu berlaku bagi PNS eselon III. Karena mereka yang dinyatakan lolos seleksi langsung naik eselon menjadi eselon II.b. Adapun kursi barunya yang akan ditempati sesuai lamaran pada SKPD yang dituju dalam seleksi.

Keterangan lebih lanjut mengenai seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Karawang ini pihak pansel membuka website di alamat karawangkab.go.id atau bkpsdm.karawangkab.go.id (adv/tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here