Benarkah Ada Pejabat Kantor Kecamatan yang Positif Terpapar Corona?

KARAWANG, TAKtik – Kabar yang sempat mencuat di kalangan publik bila ada salah seorang pejabat kecamatan positif terpapar virus corona, dibenarkan oleh juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang Fitra Hergyana.

Sejak itu, Fitra katakan, kantor kecamatan tersebut yang di Rawamerta menutup sementara pelayanannya kepada masyarakat agar penyebaran dan penularan corona tidak meluas ke mana-mana. Bahkan 16 orang pegawainya menjalani swab tes.

“Semua kami lakukan sebagai langkah antisipasi. Dengan swab tes ingin memastikan ada atau tidak ada rekan kerja yang bersangkutan yang positif terpapar virus corona. Hingga hari ini (Kamis, 6/8/2020), belum terima hasil swab tesnya,” jelas Fitra.

Sementara data ter-up date yang dikeluarkan Tim Gugus Tugas menyebutkan bahwa pasien baru corona di wilayah Kabupaten Karawang terus bertambah. Per tanggal 6 Agustus 2020 ada lima orang yang baru terpapar positif.

“Mereka adalah dua orang warga Kecamatan Cikampek, serta masing-masing satu orang warga Kecamatan Purwasari, Klari dan Kotabaru. Tambahan data ini membuat jumlah total warga Kabupaten Karawang yang positif terkena corona mencapai 111 orang,” beber Fitra. (tim/tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here