Para Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati di Pilkada Karawang 2020 Sudah Punya Nomor Urut

KARAWANG, TAKtik – Para pasangan calon bupati-wakil bupati di Pilkada Karawang 2020 sudah resmi mengantongi nomor urut pencalonannya untuk dicetak dikartu suara yang akan digunakan saat pemilihan pada 9 Desember 2020.

Itu diperoleh melalui rapat pleno KPU Karawang di Akshaya Hotel, Telukjambe Timur, Kamis (24/9/2020). Nomor urut tersebut adalah 1 didapat pasangan Yesi Karya Lianti-Ahmad Adly Fairuz, nomor 2 pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh, dan nomor 3 diperoleh pasangan Ahmad Zamakhsari-Yusni Rinzani.

Saat bersamaan, para pasangan calon secara serempak mengikuti panduan dari KPU untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Yakni, selama mengikuti seluruh tahapan Pilkada 2020 di tengah masa pandemi covid-19. Pernyataan bersama ini dituangkan dalam Pakta Integritas.

Mereka juga sama-sama membangun komitmen dalam menjaga dan memelihara Kabupaten Karawang tetap kondusif, aman dan nyaman selama masa kampanye atau selama tahapan Pilkada 2020 berlangsung. Komitmen tersebut dibacakan pula secara serentak sebagai deklarasi bersama. (tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here