PKS Karawang : Budiwanto di Dekat Ahmad Syaikhu. Lantas?

KARAWANG, TAKtik – Staf anggota Komisi V DPR RI Ahmad Syaikhu, Budiwanto, terpilih menjadi ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Karawang dalam musda yang digelar secara serentak dan virtual se-Indonesia, Senin, (28/12/2020).

Syaikhu sendiri kini adalah Presiden PKS yang masuk gedung DPR RI dari daerah pemilihan Karawang, Purwakarta dan Bekasi. Sebagai orang terdekat Syaikhu, Budiwanto di PKS dan rekan koalisinya, Demokrat, Golkar dan NasDem baru saja berhasil memenangkan Pilkada Karawang 2020 dengan mengusung Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh.

Ini kemenangan kali ketiga secara berturut-turut bagi PKS di perhelatan pilkada daerah ini sejak Pilkada 2010. Maka, disadari Budiwanto, sebagai kader senior PKS dirinya siap membuka diri untuk bersinergi dengan semua komponen masyarakat dalam membangun Karawang lebih baik. “Membangun Karawang tidak bisa sendirian,” ujarnya.

Pembuktian sebagai partai terbuka dan mengimbangi perkembangan jaman, Budiwanto mempertegas bahwa pihaknya di PKS akan merekrut kaum millenial sebagai prioritas kerja politiknya dalam membangun kuantitas dan kualitas kader sebagaimana amanat Munas PKS.

“Kemenangan di Pilkada Karawang adalah bukti bahwa PKS diterima masyarakat. Dengan raihan ini, maka kesiapan kader-kader muda, khususnya kader milenial, untuk dididik agar saat perhelatan demokrasi, baik pilkada maupun pileg (legislatif), bisa meraih suara yang baik dan terbanyak,” tandas Budiwanto. (na2/tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here