Inilah Kelima Belas Orang Pertama yang Disuntik Vaksin Sinovac di Karawang?

KARAWANG, TAKtik – Jum’at ini (29/1/2021), yang mulai disuntik vaksin Sinovac di Karawang adalah Sekda Acep Jamhuri, Ketua DPRD Pendi Anwar, Kapolres AKBP Rama Samtama Putra, dan Dandim 0604 Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo.

Selain itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Nanik Jodjana, juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Fitra Hergyana, Ketua Tim Dokter Penanganan Covid-19 Nurhayati, termasuk Ketua Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Karawang Abdul Syukur.

Dari kalangan pemuka agama yaitu Asep Zaelani (Islam), Paulus Juju Junaedy (Katolik), Deddy Wahyudi (Protestan), Kayun (Budha), I Gede Sumitra Jaya (Hindu), serta Heri Wiratma (Konghuchu). Sedangkan satu orang yang dianggap mewakili masyarakat adalah Vega Darwanti (Influencer).

Itulah nama kelima belas orang yang sebelumnya diberitakan bakal disuntik vaksin Sinovac di Karawang setelah vaksin ini diterima oleh Bupati Cellica Nurrachadiana melalui Pemprov Jawa Barat, Rabu (27/1/2021).

Cellica sendiri, pihak Gugus Tugas Covid-19 setempat menyebutkan, tidak termasuk dalam daftar disuntik vaksin tersebut karena sempat mengalami terpapar virus corona sehingga dinyatakan memiliki kekebalan alamiah dari tubuhnya. Hal sama juga terhadap Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Rohayatie. (tim/tik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here